Langsung ke konten utama

Catering Lebaran di Bandung, Catering Lebaran di Lembang dan sekitarnya

Di sebagian masyarakat perkotaan, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang kampung. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga menjadi budaya kental di tengah keluarga.

Untuk memenuhi kebutuhan catering, CATERING LEMBANG BANDUNG, menawarkan pilihan paket catering khusus lebaran untuk keluarga yang akan berkumpul di Lembang, Bandung dan sekitarnya. Apalagi untuk sebagian keluarga yang tidak ingin repot memasak,  CATERING LEMBANG BANDUNG , akan memberikan solusi terbaik dan praktis dengan memberikan jasa catering bercita rasa tinggi.

CATERING LEBARAN DI BANDUNG DENGAN MASAKAN OPOR AYAM

Menu Catering Lebaran dapat dipilih sesuai keinginan mulai dari Lontong, Ketupat, Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, serta makanan khas hidangan lebaran lainnya.
CATERING LEMBANG, akan membantu catering dengan setting rantangan atau prasmanan dan diantar langsung ke tempat acara anda, dengan cakupan kegiatan di :
- Daerah Sekitar Lembang
- Daerah Sekitar Bandung
- Daerah Sekitar Villa Istana Bunga, Parongpong.


MENU PAKET LEBARAN KHUSUS

Bagi para pemudik dari daerah, tentunya memiliki ciri khas makanan Lebaran sesuai daerah asal masing - masing. Dengan ditangani oleh tenaga terampil yang berpengalaman di bidang Catering dan Tata Boga, CATERING LEMBANG BANDUNG menerima permintaan khusus untuk kebutuhan catering :
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sunda / Jawa Barat
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Jawa Tengah
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Jawa Timur 
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sumatera
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sulawesi
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Kalimantan
- dsb

LONTONG KETUPAT LEBARAN

Menu khas lontong ataupun ketupat wajib dihidangkan di meja makan saat Hari Raya Lebaran. Pada umumnya ketupat atau lontong Lebaran akan ditemani makanan lainnya seperti : Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, Sayur , Rendang, Kerupuk, dsb.

Bagi sebagian keluarga, acara memasak ketupat atau lontong merupakan ajang membangun kebersamaan, meskipun memakan waktu lama dan kadang tidak memberikan hasil optimal. Bagi anda yang tidak ingin repot, Cabe Rawit Catering di Lembang Bandung akan membantu menyediakan beberapa pilihan paket menu lebaran dengan menu khusus lontong atau ketupat serta makanan pelengkap khas lebaran lainnya.

.



MENU MASAKAN TRADISIONAL SAAT LEBARAN

Selain menu khusus Lebaran seperti ketupat, lontong, opor; kami juga menyediakan menu - menu masakan tradisional sesuai keinginan Anda.

Semur Jengkol, Nasi Liwet ataupun masakan khas daerah akan kami bantu realisasikan.


PARCEL KUE LEBARAN DI BANDUNG
Selain Lontong Ketupat Lebaran, Cabe Rawit Catering Lembang Bandung menyediakan juga menu pilihan lainnya seperti Coffee Break / Snack / Kue khas Lebaran sesuai pilihan Anda.
Dengan berbagai pilihan makanan kecil / kue kering sesuai keinginan anda, kami tawarkan dalam bentuk parcel Lebaran

Info lebih detail untuk kebutuhan Catering, Catering Khusus Lebaran di lembang Bandung; hubungi kami.

Hubungi kontak kami :
CATERING - BANDUNG
Catering - Nasi Tumpeng - Prasmanan - Nasi Box


Postingan populer dari blog ini

PAKET PRASMANAN | Catering di Lembang Bandung

  Paket Catering Prasmanan di Lembang dan Bandung. Membutuhkan Jasa Catering Prasmanan untuk acara di Lembang Bandung ? Cabe Rawit Catering Lembang menyediakan berbagai menu masakan untuk catering dengan sistem prasmanan / buffee di tempat anda. Bila diperlukan kami akan bantu berikut setting dekorasi tempat prasmanan, sehingga menu makanan yang disajikan dapat lebih eksklusif. Beberapa pilihan menu makanan catering dari cabe Rawit Catering dengan sistem buffee atau prasmanan untuk catering di Lembang dan Bandung ini ini dapat dipilih sesuai paket yang kami miliki atau menu pesanan / komposisi jenis makanan dari anda. Beberapa komposisi / pilihan menu yang ditawarkan oleh Cabe Rawit Catering Lembang : Pilihan Menu Daging Pilihan Menu Ayam Pilihan Menu Ikan Pilihan Menu Masakan Sop MENU PRASMANAN CABE RAWIT CATERING LEMBANG BANDUNG Kami akan membantu memberi saran terbaik untuk komposisi menu prasmanan dengan menyesuaikan kebutuhan acara anda. Beberapa menu pilihan dapat

Nasi Box CABE RAWIT Catering Lembang Bandung

Berbagai pilihan Nasi Kotak atau Nasi Box kami tawarkan untuk kebutuhan catering acara syukuran, catering ulang tahun, ataupun acara aqiqah. Dengan jasa layanan untuk daerah sekitar Lembang Bandung, Catering kami bersedia melayani paket Catering Box dengan harga competitif, enak dan murah. Dengan harga paket mulai Rp.20.000,- sampai dengan Rp. 35.000,- kami melayani permintaan jasa catering untuk daerah Lembang, Bandung Berikut ini contoh kemasan menu nasi kotak yang kami tawarkan : PAKET CATERING BOX - A : Nasi putih Ayam Bakar Kecap  Capcay  Sambal Goreng Kentang  Puyunghai  Krupuk  Pisang  PAKET CATERING BOX - B : Nasi putih Ayam goreng kremes  Acar timun kuning  Sambal goreng bola daging  Mie goreng  Krupuk  Pisang  PAKET CATERING BOX - C : Nasi putih Ayam goreng serundeng  Telur balado  Ca' sayur  Perkedel  Krupuk  Pisang PAKET CATERING BOX - D :  Nasi putih Ayam panggang bumbu rendang Sambal goreng ati  Ca' lombok ijo tauco 

CABE RAWIT Catering di Lembang, Bandung

Cabe Rawit Caterng di Lembang Bandung. Khusus Anda, kami menawarkan jasa catering acara spesial anda di sekitar Lembang Bandung. CABE RAWIT Catering Lembang menawarkan beberapa paket catering khusus acara/event seperti outbound perusahaan, wisata anak sekolah, acara syukuran, selamatan, akikah, pernikahan dsb dengan beberapa paket Catering : Prasmanan Nasi Kotak / Nasi Box Harian Aqiqah Tumpeng CATERING PRASMANAN DI DAERAH BANDUNG, LEMBANG CABE RAWIT Catering Bandung, menyediakan berbagai menu paket catering dengan setting prasmanan untuk berbagai kebutuhan / acara khusus seperti : - Catering Pernikahan / Wedding - Catering acara Khitanan / Sunatan - Catering Selamatan / Syukuran - Catering Gathering Outbound - Catering Gathering Meeting - Catering Ulang Tahun - Catering Reuni - Catering Arisan - dsb PILIHAN MENU PRASMANAN Khusus prasamanan, CABE RAWIT Catering Lembang Bandung menawarkan beberapa pilihan menu dengan cita rasa resep khusus untuk menu tra